04 September 2009

s a h a b a t

sahabatku
izinkan aku sekadar mengenalmu
kerana aku masih punya sejenak waktu sebelum waktu itu tiba
izinkan aku sekadar membaca hatimu
kerana aku masih punya sesaat waktu sebelum hari itu tiba
izinkan aku sekadar menyayangi mu
karena aku yakin saat waktu itu tiba
aku mungkin tidak pernah ada di waktumu

aku punya ramai sahabat
tapi aku tidak merasakan keikhlasan mereka
merasakan keteguhan dan semangat mereka
menjadi insan yang tegar di dalam semua keadaan

tidak seperti dedaun
walaupun tipis dan mudah layu
namun dedaun kecil itu mampu menabur bakti yg tidak terkira
kepada dunia kepada kita

kita hanya manusia biasa
namun kita sama saja dengan yang lainnya
doaku slalu untukmu sahabatku
aku tidak bisa memaksa orang lain mencintaiku
aku hanya bisa melakukan sesuatu untuk orang yang aku CINTAI

No comments: