17 August 2009

u n t u k m u b y d y g t a

ermm ntah la..
2 3 4 5 hari ni ske sangat layan perasaan dengan lagu
pastu nanges.. ingat je nanges.. pk je nanges..
penatlah.. bengkak2 mata..tak cukup tido.. haizz.. penat..

setelah lama menunggu
akhirnya aku mengalah
ku harus melepaskanmu
ku rela meninggalkanmu

inikah jalan yang terbaik
walau memang aku masih merindukanmu
tak bisa memiliki hatimu

dalamnya cintaku hanya tinggal kenangan
tak bisa mendampingimu lagi
hilang semua angan-anganku

walau memang aku masih merindukanmu
tak bisa memiliki hatimu
dalamnya cintaku hanya tinggal kenangan
tak bisa mendampingimu lagi
hilang semua angan-anganku

aku akan mencari pengganti dirimu
sungguh tak sanggup bila sendiri
kenyataan yang kini harus ku terima
kau memang bukan untukku kasih
aku yakin bukan selamanya

nak nanges jap

No comments: